Beranda Politik Lihat !!Bahagianya Indira Makan Siang Bareng Appi-Cicu, Tinggalkan Danny?

Lihat !!Bahagianya Indira Makan Siang Bareng Appi-Cicu, Tinggalkan Danny?

POJOK-SULSEL.com, MAKASSAR – Situasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar nampaknya sudah menunjukan kabar baik. Setelah sebelumnya sempat berlangsung memanas.

Hal itu terbukti dari sikap salah satu Calon Wakil Wali Kota yang telah didiskualifikasi oleh KPU mulai berbaur dengan lawan politiknya. Indira Mulyasari Namanya.

Berdasarkan gambar yangbtersebar di beberapa Medsos ini, Indira tampak sangat bahagia saat bertemu dengan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi – Cicu) di Mall Ratu Indah Makasaar, Selasa, (1/8/2018) siang.

Pertemuan yang dirangkaikan dengan Makan bersama ini terlihat sejumlah elit Tim Gas pool Fraksi Appi – Cicu berlangsung hangat. Canda tawa mewarnai pertemuan itu.

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara Appi-Cicu, Arsony memebeberkan, jika pertemuan itu tak lebih dari hanya sekedar menjaga silaturahmi ditengah memanasnya Pilkada Makassar, usai KPU mendiskualifikasi pasangan Danny Indira.

“Ini artinya, tidak ada jarak, tidak ada sekat diantara kami. Perbedaan cuma soal dukungan di Pilwali, tapi persaudaraan diatas segalahnya. Biarkan kami tetap bersaudara,” jelas Arsony

Sekedar informasi, saat ini Danny Pomanto bersama Timnya tengah berupaya mengajukan PK di MK terkait pembatalan dirinya sebagai peserta Pilkada Makassar oleh KPU makassar.

(gunawan songki/pojoksulsel)