Beranda Advertorial Indonesia International Pet Expo 2024 Kembali Gandeng JNE Jadi Official Partner Logistik

Indonesia International Pet Expo 2024 Kembali Gandeng JNE Jadi Official Partner Logistik

Kegiatan aktivasi booth JNE di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 (ist)

HERALDMAKASSAR – Pameran hewan peliharaan terbesar Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 hadir kembali di Hall Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada tanggal 6-8 September 2024.

Bersama Temali Indonesia, sebagai penyelenggara, menghadirkan acara bertaraf Internasional ini dengan tujuan mempertemukan para pecinta hewan peliharaaan, komunitas dengan pemilik brand yang memiliki produk-produk pendukung.

JNE sebagai official logistic partner IIPE 2024 turut memberikan dukungan memeriahkan acara dengan membuka booth dalam event tersebut dan membantu dalam mengirimkan hewan melalui JNE Express dengan layanan pengiriman REG dan JTR.

Selain itu, JNE juga menyediakan layanan kurir instan yakni Roket Indonesia yang dapat membantu pengiriman aksesoris, makanan, vitamin untuk hewan melalui aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Store.

Layanan ini menjadi jawaban kebutuhan pelanggan akan pengiriman point to point dengan jangkauan luas lebih dari 54 kota di Indonesia yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja.

Luthfi Zein, selaku Strategic Business Partnership Division Head JNE menyatakan pihaknya angat senang Roket Indonesia dapat memberikan layanan pengiriman instan di IIPE 2024.

“Dengan fitur pelacakan real-time, pelanggan dapat memantau paket mereka secara langsung hingga sampai ke tujuan dalam waktu 1 jam. Selain itu, fitur multi-drop memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi dalam satu order, sehingga sangat efisien bagi para pengunjung dan peserta pameran,” ujar Luthfi.

Acara yang diselenggarakan oleh Didit Siswodwiatmoko, selaku Direktur Utama Temali Indonesia sekaligus Ketua Penyelenggara IIPE 2024 menampilkan sisi lain dari hewan peliharaan, seperti: ketangkasan & kepintaran, serta harmonisasi antara pemilik & hewannya.

Dalam ajang ini, sekaligus menjadikan sebuah tempat sarana pertukaran informasi dan edukasi bagi para pemilik hewan agar bisa merawat dan memperhatikan kesejahteraan hewan-hewan peliharaannya.

Tahun ini IIPE mengangkat tema “Magical Worlds of Pets”, yang akan menargetkan 70 ribu pengunjung dan lebih dari 250 eksibitor. Secara umum hewan-hewan peliharaan yang akan dihadirkan seperti, reptile, hewan air, unggas, hewan rumah dan hewan eksotis.

Tahun ini penambahan menjadi 5 hall atau sekitar 25 ribu meter persegi. Alasan penambahan ini dikarenakan dari jumlah eksibitor yang dari lebih 10 negara yang hadir di IIPE 2024.

Acara yang berskala Internasional ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta hewan peliharaan yang telah digelar untuk ke-10 kalinya pada tahun ini.

Selaras dengan tema yang diusung, akan ditampilkan berbagai show ketangkasan satwa dari beberapa komunitas, antara lain : dog run¸dog walk, dog camp, dog yoga, talkshow edukasi, parade cat & dog, International dog & cat show, dan kontes ketangkasan kucing yang akan diikuti oleh kucing terlatih dari berbagai ras dengan juri-juri yang bertaraf International.

Dalam memeriahkan IIPE 2024 ini, JNE mengadakan talkshow bersama Drh. Ricki Halim yang bertemakan “Kesehatan & Perawatan Anabul” pada hari kedua dan talkshow bersama Christian Joshua Pale bertemakan “Tips Rescue dan Mengurus Shelter” pada hari ketiga.

JNE juga menghadirkan berbagai program menarik, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan cara mem-posting foto hewan peliharaan menggunakan seragam JNE khusus untuk hewan peliharaan berbulu yang tersedia di booth JNE lalu upload di Instagram Story dengan menggunakan hashtag #JNEIIPE2024 dan tag akun JNE_ID selama acara berlangsung.

Selain itu, JNE menghadirkan gratis ongkos kirim untuk kiriman hewan di booth JNE dengan syarat dan dokumen yang berlaku untuk pengiriman hewan. Roket Indonesia menghadirkan promo kiriman Rp1 dengan cara mendownload aplikasi Roket Indonesia dengan kode promo RKTIIPE selama periode acara berlangsung. (*)