Beranda Sulsel Mizar Roem Jemput Aspirasi di Balangnipa Sinjai Utara, Warga Keluhkan Sarana Pendidikan

Mizar Roem Jemput Aspirasi di Balangnipa Sinjai Utara, Warga Keluhkan Sarana Pendidikan

HERALDMAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Mizar Roem kembali melanjutkan agenda reses masa persidangan III tahun 2022-2023 di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (7/6/2023).

Di titik ketujuh pada kegiatan temu konstituen ini, Legislator Nasdem Sulsel tersebut lagi-lagi banyak mendapat masukan dari warga Balangnipa.

Seperti permintaan perbaikan saluran air, bantuan alsintan combine, bantuan pupuk cair, perbaikan masjid hingga permintaan perbaikan sarana pendidikan.

Mizar Roem menyampaikan bahwa alokasi anggaran di bidang pendidikan cukup besar utamanya dalam membenahi sejumlah infrastruktur, utamanya program smart school.

Hal itu juga sejalan dengan inovasi Gubernur Sulsel melalui program smart school menghadirkan sistem pembelajaran pendekatan digital, kualitas dan mutu yang diterima siswa, khususnya di jenjang SMA.

Karena itu, menurut Mizar, pemerintah provinsi dan sekolah-sekolah di Sulsel harus mampu beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi saat ini.

“Perbaikan sarana pendidikan kita di Sulawesi Selatan memang sangat penting demi menunjang proses akademik di sekolah berjalan efektif,” ungkapnya.