Beranda Ekbis Mau Nikmati Staycation Ekonomis? tiket.com Rekomendasi Promo Hotel Budget dengan Fasilitas Bersaing

Mau Nikmati Staycation Ekonomis? tiket.com Rekomendasi Promo Hotel Budget dengan Fasilitas Bersaing

HERALDMAKASSAR – Selama pandemi tren baru bermunculan di bidang wisata, termasuk staycation. Kegiatan tersebut kini jadi salah satu tren berlibur yang banyak digandrungi beragam generasi. Berasal dari kata stay dan vacation, istilah ini mengacu pada konsep liburan singkat dengan menghabiskan waktu di penginapan, seperti hotel, apartemen, atau vila dengan fasilitas yang menarik dan memadai dalam menjawab kebutuhan liburan singkat bersama keluarga, sahabat, juga orang tercinta.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com mengatakan tren staycation telah menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat Indonesia saat ini, masyarakat butuh liburan dekat rumah dengan kondisi yang private namun tetap bisa membawa suasana berbeda. Opsi hotel budget hadir agar seluruh kalangan dapat menikmati staycation singkat yang dapat menghadirkan pengalaman private stay yang maksimal dengan suasana hangat bersama orang-orang tercinta.

“Hal ini sejalan dengan fokus tiket.com sebagai OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric untuk terus berupaya memberikan pengalaman yang baru bagi Sobat tiket sekaligus untuk mendorong pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia,” ujarnya.

Berikut lima rekomendasi hotel budget dari tiket.com untuk menikmati sensasi menginap singkat ekonomis di berbagai daerah di Indonesia, tentu dapat menjadi pilihan yang pas ditambah saat ini tiket.com memberikan promo khusus Hotel Budget. Nikmati diskon hingga 30% dan diskon 5% + Ekstra diskon hingga Rp150.000 untuk banyak pilihan hotel budget di seluruh Indonesia selama periode 17-23 Februari 2023.

1. Ramayana Hotel Makassar

Ramayana Hotel yang hanya berjarak 1,5 km dari Masjid Raya Makassar menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas parkir gratis, bar outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis di seluruh area. Kamar-kamar AC di hotel ini memiliki dekorasi klasik berwarna krem dan dilengkapi fasilitas pembuat kopi/teh, TV layar datar dan meja kerja, kamar mandi dalamnya juga dilengkapi shower, handuk dan peralatan mandi gratis.

Restoran di hotel ini menyajikan berbagai menu masakan Asia, sementara bar outdoor hotel menyuguhkan pilihan minuman. Layanan kamar juga tersedia untuk pemesanan makanan ke kamar. Resepsionis Ramayana Hotel beroperasi 24 jam untuk membantu kamu dengan penitipan bagasi, penyewaan mobil dan rekomendasi tempat wisata. Fasilitas pertemuan untuk konferensi bisnis atau acara dan penyewaan sepeda gratis juga tersedia untuk kamu pesan.

Hotel ini juga menyediakan layanan kebersihan harian dan laundry dengan biaya tambahan. Kapan lagi dapat menikmati fasilitas kamar hotel dengan budget ekonomis di dekat area jantung kota Makassar, segera pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut: https://www.tiket.com/hotel/indonesia/ramayana-hotel-108001534490313804 dengan harga kamar mulai dari Rp187.000 per malam.

2. BOSS Legian Hotel Bali

Memiliki lokasi strategis dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari Pantai Legian, Bali. Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan. Wi-Fi gratis disediakan di semua area utama dan kamar. Hotel yang dirancang secara modern, semua kamar ber-AC dengan fasilitas standar seperti TV layar datar, meja, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan handuk.

Ada beberapa pilihan kamar yang memiliki balkon pribadi. Tamu dapat menikmati pilihan makanan Indonesia dan Internasional disajikan di Max Bistro. Resepsionis 24 jam tersedia di BOSS Legian Hotel at Legian untuk mengakomodasi kebutuhan Anda seperti layanan binatu dan penitipan bagasi. Antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.

Hanya berjarak 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 2 km dari Pantai Kuta dan 5 km dari Discovery Shopping Mall serta 5 menit berkendara menuju Pantai Seminyak dan Pasar Seni Seminyak, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk sekedar habiskan waktu staycation yang nyaman, maka segeralah pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut: https://www.tiket.com/hotel/indonesia/boss-legian-hotel-408001630060270399 dengan harga kamar mulai dari Rp211.000 per malam.

3. Palm Park Hotel Surabaya

Rekomendasi pertama untuk sobat tiket adalah Palm Park Hotel Surabaya. Berjarak sekitar 4 km dari Museum House of Sampoerna di Surabaya, hotel ini adalah akomodasi bintang 3 yang menyediakan area bisnis, fasilitas pertemuan, bar dan zona bermain anak. Akses WiFi gratis juga tersedia di seluruh area hotel. Dikelilingi dengan berbagai toko dan restoran, hotel ini juga memiliki akses langsung ke KAZA City Mall.

Tak perlu khawatir, hotel ini juga menawarkan desain modern dan keren, menghadirkan kamar-kamar hotel dengan pemandangan kota yang dilengkapi dengan TV layar datar, AC, minibar dan pembuat teh/kopi dengan kamar mandi dalam. Rasakan sensasi menginap di hotel yang memiliki akses langsung ke mal, pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut: https://www.tiket.com/hotel/indonesia/palm-park-hotel-surabaya-108001534490386611 dengan harga kamar mulai dari Rp299.000 per malam.

4. Pomelotel Patra Kuningan Jakarta

Bagi sobat tiket yang mencari hotel budget di area kota Jakarta, Pomelotel Patra Kuningan bisa menjadi pilihan yang tepat. Didekorasi dengan aksen hijau limau, kamar-kamar ber-AC, terdapat meja, area tempat duduk dan TV kabel layar datar, serta akan dapat menikmati fasilitas pembuat kopi/teh. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower dan handuk.

Beberapa kamar memiliki minibar, brankas dan ruang tamu terpisah. Pomelotel Patra Kuningan adalah properti bintang 3 yang terletak strategis di dekat kawasan bisnis Sudirman dan Kuningan. Hotel ini memiliki teras atap, kolam renang dan fasilitas spa. Para tamu dapat menikmati parkir gratis dan WiFi di semua area.

Hadir dengan fasilitas yang cukup lengkap di tengah kota, nikmati momen menginap di hotel ini dengan pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut: https://www.tiket.com/hotel/indonesia/pomelotel-patra-kuningan-jakarta-509001663126229550 dengan harga kamar mulai dari Rp317.000 per malam.

5. Ivory Hotel Bandung

Rekomendasi budget hotel lainnya yakni Ivory Hotel Bandung. Hotel yang terletak dalam 4 menit berkendara dari Bandung Indah Plaza, Ivory Hotel Bandung menawarkan akomodasi bintang 3 di kawasan perbelanjaan dan wisata kuliner kota Bandung. Hotel ini memiliki fasilitas rapat dan staf yang tersedia sepanjang waktu dengan akses WiFi gratis di seluruh hotel.

Dilengkapi AC dan TV kabel layar datar, fasilitas dalam kamar termasuk pembuat kopi dan teh, lemari es mini dan brankas dengan kamar mandi dalam lengkap dengan shower air panas, sandal dan peralatan mandi gratis. Ada beberapa pilihan kamar yang menyajikan pemandangan kota dan tersedia juga pilihan kamar keluarga. Hotel ini menyediakan menu Asia dan Eropa untuk sarapan buffet dan santapan sepanjang hari di Everjoy Coffee and Café.

Setiap tamu dapat bersantai di lobi dan hotel juga menyediakan layanan laundry. Parkir gratis tersedia bagi para tamu yang berkendara. Segera pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut: https://www.tiket.com/hotel/indonesia/ivory-by-ayola-108001534490331724 dengan harga kamar mulai dari Rp419.000 per malam.