Beranda Lifestyle Bikin Lidah Bergoyang, Pallubasa Sulawesi Sajikan Makanan Khas Makassar yang Dijamin Nikmat

Bikin Lidah Bergoyang, Pallubasa Sulawesi Sajikan Makanan Khas Makassar yang Dijamin Nikmat

HERALDMAKASSAR – Kota Makassar lebih dikenal dengan sajian kulinernya. Coto Makassar, Es Pisang Ijo, Sop Konro dan Palu Butung adalah sajian menu yang digemari para wisatawan jika berkunjung ke Kota Makassar.

Namun, jika berkunjung ke Kota Makassar anda tidak boleh melewatkan menu makanan Pallubasa Sulawesi yang lokasinya berada di Jalan AP. Pettarani No.31, Tamamaung, Kecamatan Panakkukang.

Semua orang merekomendasikan untuk mencicipi makanan satu ini. Meski hidangan Pallubasa Sulawesi mirip dengan Coto Makassar, namun kuah dan santannya yang membedakan makanan satu ini.

Pallu basa memiliki kuah santan lebih kental dan serbuk kelapa sangrai terasa menyatu dengan kuahnya. Isinyapun beraneka dengan campuran daging dan jeroan dari sapi lokal.

Manajer Pallubasa Sulawesi, Fahmi menuturkan, harga satu porsi hidangan Pallubasa Sulawesi ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp22 ribu anda bisa menikmati kuliner khas Makassar ini.

Pallubasa Sulawesi ini terbilang ramai dikinjungi masyarakat Kota Makassar. Sebab lokasinya bersih, strategis dan mudah di jangkau.

“Dijam-jam tertentu seperti jam makan siang dan di malam hari paling ramai dikunjungi oleh warga,” ucapnya saat ditemui, Kamis, 3 November 2022.

Pallubasa Sulawesi ini barusaja dibuka sejak Agustus lalu. Dulunya, Pallubasa Sulawesi ini merupakan rumah makan Begos. Namun, manajemen menyulap rumah makan Begos menjadi Warung Makan Pallubasa.

Untuk cita rasa Pallubasa Sulawesi tidak perlu diragukan lagi, di sini satu-satunya tempat yang menyajikan Pallubasa yang paling juara!.

“Kalau dari rasa lebih juara sama dagingnya kita pakai 100 persen daging lokal,” tuturnya.

Nah, tunggu apa lagi, segera ke Pallubasa Sulawesi tepatnya di samping Gedung PWI Sulsel. Buruan!