Beranda Makassar Kadis PU Makassar Lepas Kontingen Cabor Panahan Porprov XVII Makassar

Kadis PU Makassar Lepas Kontingen Cabor Panahan Porprov XVII Makassar

HERALDMAKASSAR – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan tahun 2022 akan berlangsung pekan depan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Sesuai dengan arahan Walikota Makassar, bahwa seluruh SKPD dan BUMD se-Kota Makassar diminta untuk menjadi orang tua angkat seluruh cabang olahraga yang diikuti oleh tim Makassar.

Seluruh kontingen diterima hangat oleh Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir sebagai Ibu angkat cabang olahraga Panahan Makassar.

Kemudian, Zuhaelsi melepas tim tersebut di Ruang Rapat Dinas PU Makassar pada Senin (17/10/2022) untuk berlaga di Porprov pekan depan di hadapan para pejabat struktural dan orang tua atlit.

Pelepasan kontingen turut dihadiri Plt. Ketua Umum Panahan Kota Makassar, H. Suherman, Sekretaris Umum Panahan Kota Makassar, Nurdin Rasyid, Para atlit, Pelatih dan Mekanik sejumlah 24 jam.

Selain itu, Kadis PU Makassar juga tidak lupa memberikan motivasi bagi seluruh kontingen tersebut.

“Tetap jaga kekompakan tim, patuhi instruksi pelatih, saling menghormati sesama atlit, fokus untuk meraih prestasi, jaga kesehatan, selalu berdoa dan minta restu orang tua,” ujarnya.