Beranda Lifestyle HUT ke-8, Dian Risty Perkenalkan 50 Busana Muslim Terbarunya Lewat Fashion Show

HUT ke-8, Dian Risty Perkenalkan 50 Busana Muslim Terbarunya Lewat Fashion Show

HERALDMAKASSAR.COM – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, Brand busana muslim, Dian Risty menampilkan 50 busana gamis syari terbaiknya yang bertajuk ‘Believe’. acara yang dikemas dalam fashion show itu berlangsung di Hotel Claro, Sabtu (20/8/2022) malam.

Sesuai ciri khas dari busana Dian Risty, warna hitam lebih dominan ketimbang warna lain. Namun perpaduannya begitu mewah memanjakan mata.

Masing-masing model melakukan catwalk memamerkan busana milik Dian Risty. Ratusan yang hadir pun terpukau dengan desain baju yang dihadirkan.

“Temannya fashion street. Jadi ada masing-masing ciri khasnya, seperti hitam yah jadi dominasi memang hitam. Kita coba kolaborasi dengan warna yang mencolok seperti kuning stabilo,” ujar Dian Risty.

Lanjut, Dian Risty mengungkapkan bahwa identitas warna hitam itu terinspirasi dari fashion luar negeri. Ia melihat kesan mewah warna hitam lebih terlihat ketika dituangkan pada busana.

“Memang untuk fashion yang internasional, sudah begitu sih,” singkat Dian Risty.

Adapun Makassar dipilih sebagai lokasi fashion show, kata Dian Risty, karena animonya yang tinggi. Sudah banyak customer yang berasal dari kota daeng.

“90 persen berkontribusi customer Makassar. Ada juga dari Sidrap, Parepare, Pinrang, Wajo,” ungkapnya.

Dalam perayaan HUT ke-8 kali ini, Dian Risty mengundang customer untuk memperlihatkan busana unggulannya. Adapula penghargaan yang diberikan kepada customer setia dan reseller.