Beranda Ekbis Ulang Tahun ke-11, tiket.com Bertabur Diskon Spesial di Sebelas Fakta Seru Selebrasi

Ulang Tahun ke-11, tiket.com Bertabur Diskon Spesial di Sebelas Fakta Seru Selebrasi

HERALDMAKASSAR.COMtiket.com tengah rayakan momentum bersejarah, yaitu ulang tahun yang ke-11. Sebagai OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, tiket.com mempersembahkan layanan terbaik yang telah disiapkan untuk Sobat tiket di usia ke-11 nya. Berikut ini adalah 11 keseruan selebrasi tiket.com yang patut dicatat!

1. Makna SEBELAS
SEBELAS merupakan singkatan dari Selalu Berikan Pengalaman Seru, karena selama 11 tahun tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menjadi  pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian dan berwisata. Evolusi peran tiket.com tercermin dalam setiap inovasi yang berfokus customer-centric, dimana seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang tiket.com kembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen.

Sejak awal mula, kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien. tiket.com dengan mantap bertumbuh menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung kebutuhan para pelanggan yang beragam. Evolusi peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya terbatas pada perbaikan mutu produk dan fitur saja, tetapi juga bersama-sama dengan para pemangku kepentingan dunia pariwisata memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia, sembari memimpin pariwisata ke era digitalisasi sehingga memiliki daya saing kuat di pentas dunia.

2. Fitur Jaminan Harga Termurah
Diluncurkan dua bulan yang lalu, JHT (Jaminan Harga Termurah) menyoroti keberhasilan inovasi customer-centric tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil di tiket.com sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya. JHT pun hadir dengan jaminan kompensasi senilai 2x selisih harga dengan proses klaim yang mudah dan sederhana.

3. Promo diskon spesial HBD (Holiday Best Deals)
Dalam rangka menyambut perayaan 11 tahun tiket.com, program promo HBD (Holiday Best Deals) hadir memeriahkan jajaran deals dan discount yang seru, sehingga masyarakat dapat kembali jalan-jalan, berwisata, dan/atau beraktivitas dengan nyaman bersama keluarga dan sahabat, sehingga tercipta momen berharga baru bersama.

tiket.com hadir dengan Promo General, yaitu diskon hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk.

• Temukan diskon spesial harga termurah dengan adanya Best Deals Hour, mulai pukul 17.00 hingga 21:00 WIB setiap hari mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022 di aplikasi tiket.com.

• Macam-macam metode pembayaran dan bertransaksi terdiri dari tiket PayLater, BNI, BRI, Bank Syariah Indonesia, Citibank, DBS DIGIBANK, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, OVO, TMRW, serta UOB.

4. Promo HBD Pesawat
Tiket penerbangan selalu menjadi produk favorit. Penerbangan domestik ke destinasi favorit seperti Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang, dan Surabaya, untuk bisnis atau mengunjungi sanak saudara, kian populer. Dalam perayaan ulang tahun tiket.com ke-11, tiket.com berikan diskon yang mencapai 40% + ekstra diskon hingga Rp411.000. Sedangkan, tiket penerbangan internasional kian jadi incaran traveller Indonesia yang sudah tidak sabar menggunakan kembali paspor mereka. Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney, mendapatkan diskon hingga 11% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

5. Promo HBD Hotel & Akomodasi
Kenyamanan untuk beristirahat kian menjadi salah satu faktor penting bagi turis, terutama turis yang telah berkeluarga atau berpergian dalam grup besar karena pengeluaran untuk akomodasi adalah salah satu faktor logistik dan finansial yang sangat krusial dalam rencana perjalanan. Promo hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik diantaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan pun hadir dengan program diskon spektakuler hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

6. Promo HBD tiket To-Do
Sejak diluncurkan secara resmi di awal tahun 2021, tiket To-Do berhasil menjadi salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com. Daftar kegiatan wisata untuk berbagai destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park, diberikan diskon hingga 25% + ekstra diskon hingga Rp1,5 juta.

Kemudian, promo tiket To-Do untuk area internasional seperti Gardens by The Bay, Legoland Malaysia, Genting Skyworlds, Singapore Night Safari, dan Universal Studio Singapore, siap dengan diskon hingga Rp1,5 juta.
Lalu, Events dan To-Do Online seperti KPOP LAND IN JAKARTA 2022, KVFest Live In Jakarta 2022, The Script Greatest Hits Tour 2022 (Bandung), dan Dream Festival pun mendapatkan diskon hingga Rp 500.000.

7. Promo HBD Kereta Api.
Nikmati experience slow-travelling atau scenic-routing dengan berkereta api sembari menikmati berbagai perjalanan luar kota. tiket.com telah siapkan program diskon hingga Rp300.000.

8. Promo HBD Transportasi Darat.
Kemudian, berbagai jenis kebutuhan transportasi darat, seperti jasa sewa kendaraan memberikan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp750.000. Lalu, jasa khusus Jemputan Bandara pun memiliki diskon hingga Rp150.000.

9. Kantor baru tiket.com
Kantor baru menjadi simbolisasi harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata yang makin gemilang sehingga membuka kantor baru untuk terus dorong reputasi dunia pariwisata nusantara. Menempati 3 (tiga) lantai, kantor baru tiket.com berfungsi untuk menjadi kantor pusat baru yang menggabungkan fungsi pemasaran, teknologi aplikasi, manajemen, pengelolaan, hingga operasional, sehingga menyederhanakan proses kerja internal.

10. tiket.com langganan HRAsia Awards
Di tengah arus “tech winter”, tiket.com menjadi salah satu perusahaan solid yang tidak melakukan PHK, tetapi terus mencari talenta-talenta terbaik dan mendorong semangat dan kinerja t-fam dengan program peningkatan karir (promosi) yang jelas bagi t-fam menunjukkan kinerja terbaik. Pada bulan Juli, tiket.com juga berhasil memenangkan predikat Best Company to Work for in Asia dari HR Asia sebanyak tiga kali berturut-turut. Menerima pengakuan dan penghargaan ini, Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com, berkata, “Prestasi ini menguatkan semangat tiket.com untuk terus berinovasi dalam makin mengukuhkan semangat HAPPY yang merupakan Company Value di tiket.com!”

11. Program Jagoan Pariwisata
Program Jagoan Pariwisata adalah sebuah program atau inisiatif yang diwujudkan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka rayakan ulang tahun tiket.com ke-11. Program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di 4 (empat) desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional.

“Saya, mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata, hingga sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya. SEBELAS tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata. Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” tekad Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com