Beranda Makassar DWP Kota Makassar Gelar Sosialisasi ke DWP Dinas PU Makassar

DWP Kota Makassar Gelar Sosialisasi ke DWP Dinas PU Makassar

HERALDMAKASSAR – DWP Kota Makassar menggelar Sosialisasi AD/ART dan Pengorganisasian Dharma Wanita Persatuan, Sosialisasi tersebut dilaksanakan di ruang rapat Lantai 2 Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar hari Kamis (23/6/2022) yang di mulai dari jam 9 pagi sampai selesai.
Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas PU Kota Makassar, Pengurus DWP Kota Makassar dan Pengurus DWP Dinas PU Kota Makassar beserta staff.
kegiatan sosialisasi tersebut merupakan program Kerja DWP Kota Makassar dengan memberikan sosialisasi ke 51 Instansi di Kota Makassar.

Kunjungan DWP Kota Makassar diterima langsung oleh  Ketua DWP Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Andi Suwarti, ST. DWP Kota Makassar memberikan sosialisasi tentang bagaimana menjalankan struktur organisasi sesuai dengan AD/ART. Sekretaris Dinas PU Kota Makassar, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan loyalitas DWP Kota Makassar unit Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar bisa memberikan kontribusi yang besar kepada pemerintah Kota Makassar.

Senada dengan hal tersebut, selaku ketua DWP Kota Makassar Andi Batari Toja S. Ansar, S.Pd.I menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi AD/ART ini diharapkan seluruh anggota DWP dapat memahami aturan yang telah ditetapkan.
“Kami berharap dengan sosialisasi ini seluruh anggota DWP sudah mampu mengetahui dan memahami aturan yang telah di tetapkan dalam organisasi yang tertuang dalam AD/RT” ujarnya. (*)