Beranda Makassar Kemana Rachmawaty Setelah Iqbal Asnan Ditangkap?

Kemana Rachmawaty Setelah Iqbal Asnan Ditangkap?

Rachmawaty Prilly/ig

HERALDMAKASSAR.COM – Kasus cinta segitiga yang berujung maut, masih menjadi perhatian warga Makassar. Terlebih karena semua yang terlibat dalam kasus itu, merupakan abdi negara yang harusnya menjadi contoh dalam masyarakat.

Bertindak selaku aktor intelektual tidak lain adalah Kepala Satpol PP Iqbal Asnan yang kini telah diberhentikan sementara dari jabatannya. Korbannya seorang tenaga honorer, dan pemicunya adalah rebutan janda cantik di Dishub Makassar yang menduduki jabatan kepala seksi.

Pasca Iqbal ditangkap, keberadaan sosok wanita rebutan itu, yakni Racmawaty, bak ditelan bumi. Teman sekantornya juga tidak pernah lagi melihat batang hidungnya sepekan terakhir ini.

“Selama bulan puasa pernahji masuk, tapi mulai minggu lalu tidak pernahmi saya lihat,” ujar seorang pegawai Dishub yang meminta identitasnya dirahasiakan.

Kendati mangkir dari tugas utamanya sebagai ASN, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Iman Hud tetap berharap, aktivitas di intansi yang dipimpinnya tetap berjalan normal dan tidak terpengaruh dengan kasus itu.

(***)