Beranda Ekbis Sambut Imlek, Claro Makassar Hadirkan Promo Menu Spesial di Sunachi Suki Restaurant

Sambut Imlek, Claro Makassar Hadirkan Promo Menu Spesial di Sunachi Suki Restaurant

HERALDMAKASSAR.COM – Menyambut datangnya tahun baru imlek 2022, Claro Hotel Makassar ikut serta memeriahkan tahun macan yang penuh keberuntungan ini. Dengan memberikan penawaran khusus di Sunachi Suki Restaurant untuk acara Makan Malam Spesial di malam Imlek dengan menikmati penampilan barongsai, Pemberian Goodybag dan Lucky Angpao.

Seperti kita ketahui selama pandemi COVID-19, perayaan hari besar apapun akan jauh lebih aman ketika dilakukan di rumah atau dalam kota. Termasuk perayaan Tahun Baru Imlek yang hingga tahun ini masih melanda.

Diawali dengan Salmon Yu sheng yang disajikan sebagai pembuka santap bersama di tahun baru China yang memiliki racikan, tekstur dan rasa yang unik. Dilanjutkan dengan berbagai pilihan menu khas Imlek mulai dari appetizer hingga dessert, Dengan “Selection Set Menu” yang terdiri dari 2 pilihan menu yang sangat menggoda, harga yang dimulai dari Rp 288 ribu hingga Rp. 3 jutaan.

Pilihan menu pertama Lotus Rp. 3.888.000,- dengan Pilihan Menu Salmon Yusheng, Sup Hisit Dengan Daging Kepiting Dan Bakso Fattchai, Ayam Goreng Saus Polo, Tim Ikan Sunu Dengan Saus Special, Udang 2 Rasa, Kulit Tafu Roll Dengan Sayur Dan Saus Tiram, Nasi Goreng Sosis Ayam, Dan Kue Imlek untuk 8-10 Pax.

Pilihan menu kedua Mei Hua Rp. 1.788.000,- dengan Pilihan Menu Salmon Yusheng, Tumis Hisit Dengan Scallop Kering, Ikan Goreng Saus Pataya, Ayam Goreng Bipang, Udang Goreng Mentega Telur Asin, Nasi Goreng Sosis Ayam Dan Kue Imlek untuk 4-6 pax.

Khusus untuk Salmon Yu sheng harga mulai Rp. 288 ribu (1/2 Porsi) dan Rp. 566 ribu (1 Porsi).

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, bisa tetap dirayakan dengan cukup hangat bersama keluarga maupun pasangan Anda dengan Deretan menu khas Tahun Baru Imlek yang tetap menerapkan protokol kesehatan. Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) akan dijalankan secara ketat demi keamanan dan kenyamanan para tamu.

“Selain dapat menikmati di restaurant Sunachi, kami juga menghadirkan Selection Set Menu Delivery yang dapat dipersonalisasi dan kemasan premium untuk diberikan kepada orang tersayang hingga 15 Februari 2022 agar setiap pengunjung dapat menikmati suasana hangat Imlek bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih dirumah,” ungkap chef Shifu Leslie Chin.