Beranda Sulsel Sekprov Sulsel Pimpin Rakor Persiapan HUT RI Ke-76

Sekprov Sulsel Pimpin Rakor Persiapan HUT RI Ke-76

HERALDMAKASSAR.COM – Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, menegaskan perayaan HUT RI Ke-76 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Hal ini disampaikan Sekprov Sulsel saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 76 tahun di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 4 Agustus 2021.

Abdul Hayat Gani mengatakan ditengah pandemi Covid-19, maka perayaan HUT Kemerdekaan harus dilaksanakan dengan berbagai pertimbangan.

“Tentu perayaan HUT kali ini kita lakukan dengan protokol kesehatan. Ini adalah hari Kemerdekaan RI, wajib kita semua merayakan dengan berbagai pertimbangan di musim pandemi Covid-19 ini,”ungkapnya.

Ia menyebutkan, semua hal yang ingin dipersiapkan agar disampaikan dalam Rakor ini. Apalagi, kegiatan tinggal menghitung hari.

“Apa-apa yang mau disampaikan silahkan disampaikan sekarang, supaya kita bisa siapkan semuanya,”sebutnya.

Diketahui, sebagai penanggung jawab dalam kegiatan HUT RI Ke-76 ini adalah Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sulsel, serta Biro Umum Setda Sulsel.

“Ini kan sudah ada Pak Kadis Perdagangan, Kadis Ketenagakerjaan, Kepala Biro Umum dan seluruh kepala bagian hadir saat ini. Kita sama-sama menyediakan ini,” pungkasnya.