Beranda Makassar Respon Musda MUI, Walikota Danny Siapkan Sejumlah Antigen Dan Prokes Ketat

Respon Musda MUI, Walikota Danny Siapkan Sejumlah Antigen Dan Prokes Ketat

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan rencananya akan menggelar Musda (musyawarah daerah) pada 7 Agustus mendatang.

Untuk itu MUI akan membatasi jumlah peserta yang hadir akan dibatasi karena pelaksanaannya akan digelar sesuai dengan protokol kesehatan.

Hal tersebut dikemukakan ketua panitia Musda MUI Sulsel Hasid Hasan Palogai yang hadir bersama rombongannya menemui Walikota Danny di Kediamannya Jalan Amirullah, Senin (12/7/2021).

Maksud tujuan kedatangan Hasid Hasan yang juga sebagai Wakil Sekretaris MUI Sulsel ini menyampaikan kepada Danny, terkait pelaksanaan Musda yang rencananya akan di hadiri oleh majelis ulama, pimpinan ulama, serta 24 pimpinan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

“Rencananya tanggal 7-8 Agustus 2021 mendatang MUI menggelar Musyawarah. Namun mengingat situasi masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka pihak panitia membatasi jumlah peserta yang hadir,” ucap Hasan.

Pelaksanaan Musda yang akan dilaksanakan di Hotel Sheraton Makassar ini mendapat respon yang baik dari Walikota Danny Pomanto dan berpesan agar Muda yang digelar mengedepankan prokes yang ketat.

“Tolong jagaki protokol kesehatan dalam kegiatan  musda nantinya. Untuk makin menjaga kesehatan para peserta, kami akan siapkan antigen sebelum masuk ke tempat acara,” jelas Danny.