Beranda Makassar PT. SJAM dan INTI Sulsel Gelar Vaksin Gratis, Siapkan 3000 Dosis Untuk...

PT. SJAM dan INTI Sulsel Gelar Vaksin Gratis, Siapkan 3000 Dosis Untuk Warga Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Yamaha & PT Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM), Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat bekerja sama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulsel dan Instansi Kesehatan terkait akan menggelar program vaksinasi bagi warga ber-KTP kota Makassar, Maros dan Gowa.

Kegiatan tersebut merupakan program yang sengaja dihadirkan Yamaha untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen sehingga konsumen merasa menjadi lebih nyaman karena seluruh karyawan Yamaha Cabang Suracojaya dan Dealer Resmi Yamaha telah menjalankan protokol kesehatan Pandemi yaitu Vaksinasi Covid-19. Sebagai program awal, PT SJAM mempersiapkan tiga ribu (3.000) dosis vaksin dan diharapkan mencapai target hingga akhir Juli 2021. Selanjutnya vaksinasi massal ini akan dilaksanakan tanggal 15, 21 dan 22 Juli 2021 di Makassar Golden Hotel Jalan Pasar Ikan No. 52.

Pengurus INTI Sulsel menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PT Suracojaya Abadimotor bersama Yamaha Indonesia atas inisiatif dalam mempercepat program pemerintah melakukan kerja sama dengan instansi Kesehatan terkait untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini.

“Pogram ini merupakan program CSR Wajib kami gelar dari PT. SJAM sebagai ungkapan terimakasih kami kepada Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya atas kepercayaan terhadap produk kami,” ujar Ketua Pelaksana Program Vaksin Massal Yamaha Peduli, sekaligus Koordinator Area Marketing Yamaha Sulselbar, Achmad Syafruddin.

“Sebagai salah satu standar operasional perusahaan, serta dengan momentum seluruh Karyawan Yamaha telah mendapatkan vaksinasi, kami berharap konsumen dan khususnya pelanggan setia Yamaha akan semakin merasa aman dan nyaman saat bertransaksi bersama layanan kami,” lanjutnya.

Di sisi lain, kerjasama vaksinasi massal ini diharapkan dapat disambut sangat baik warga dengan memenuhi kuota yang tersedia, warga berusia mulai 12 tahun keatas dapat didaftarkan bersama keluarganya dalam vaksin massal ini.

“Kami sedang mempersiapkan penerapan protokol kesehatan selama vaksinasi berlangsung, karena merupakan undangan terbuka dan umum bagi warga, diharapkan kerjasamanya untuk seluruh peserta vaksinasi nanti untuk tetap mengikuti aturan protokol yang berlaku saat ini,” ujar Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta.

“Warga yang datang untuk vaksinasi sebelumnya akan melakukan pendaftaran secara daring melalui situs http://bit.ly/Yamaha_Vaksin mulai 9 Juli hingga 12 Juli 2021 (Tahap I) 13-19 Juli 2021 (Tahap II & III). Hal ini salah satu upaya untuk memecah kerumunan dengan standard yang sebelumnya telah sukses dilakukan oleh INTI Sulsel beberapa pekan lalu, Khusus di lokasi kami juga akan memberikan seluruh peserta Voucher senilai maximal 300 ribu rupiah untuk pembelian Yamaha berlaku hingga akhir Agustus 2021,” tutupnya.