Beranda Sulsel Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, Naoemi : Hilangkan Ego...

Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, Naoemi : Hilangkan Ego dan Terus Bekerja Bersama untuk Kemaslahatan Umat

HERALDMAKASSAR.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina, menekankan agar menghilangkan ego atau kepentingan pribadi dan terus bekerja bersama untuk kemaslahatan umat.

Hal ini disampaikan Naoemi Octarina saat menghadiri Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Selasa, 8 Juni 2021.

Naoemi yang juga merupakan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Sulsel, berharap, pertemuan ini menjadi awal sinergitas, koordinasi, dan komunikasi untuk pelaksanaan program-program kedepan.

“Saya berharap kegiatan ini akan semakin meningkatkan sinergitas dan senantiasa menjaga kekompakan, bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk kepentingan masyarakat”, tuturnya.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, Sri Rejeki Hayat, mengatakan, Dharma Wanita telah melaksanakan banyak kegiatan dengan menyentuh warga kurang mampu dan membutuhkan, seperti membantu korban kebakaran dan banjir.

“Kami berharap, kehadiran Dharma Wanita bisa dirasakan masyarakat secara langsung”, imbuhnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun, dalam rangka silaturahmi dan saling memaafkan. Ia berharap, semua bisa saling menjaga agar tetap solid sebagai Anggota Dharma Wanita Persatuan.

“Tetap kompak, dan seandainya tidak dalam kondisi pandemi, yakin banyak yang datang. Tapi karena pandemi, dibatasi”, ujarnya.

Diketahui, Kegiatan Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel tahun ini mengangkat tema “Mengukuhkan Persaudaraan dan Solidaritas Ditengah Pandemi Covid-19”, dengan menghadirkan tauziah dari Ustadz Muh Fakhrurrazi.