Beranda Makassar Solidaritas Masyarakat Sulsel Cinta Nurdin Abdullah Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Solidaritas Masyarakat Sulsel Cinta Nurdin Abdullah Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

HERALDMAKASSAR.COM – Meski ditengah terpaan cobaan yang melanda Gubernur Sulsel non-aktif, Prof Nurdin Abdullah, masih banyak masyarakat yang mensupport dan peduli kepada dirinya.

Bahkan hingga kini, masih banyak yang memuja dan mengenang Nurdin Abdullah apalagi pembangunan infrastruktur yang menorehkan namanya ke tingkat nasional.

Seperti yang dilakukan masyarakat Sulawesi Selatan dan sejumlah loyalis Nurdin Abdullah di bulan suci ramadhan kali ini, sebagai bentuk support dan mengirimkan doa.

Begitu cintanya masyarakat Sulawesi Selatan yang tergabung dalam solidaritas masyarakat Sulsel cinta Prof Nurdin Abdullah membagikan takjil buka puasa ke pengguna jalan di kota Makassar.

Salah satu anggota dalam solidaritas ini, Rahman turut menyampaikan bahwa pihaknya terus mendukung dan memberi support kepada Nurdin Abdullah menghadapi situasi saat ini.

“Kami sebagai masyarakat sulsel sangat merindukan kembalinya bapak Gubernur kami, semoga cobaan yang dihadapi bisa segera berlalu,” ujarnya.

Mereka pun berharap, melalui aksi sosial ini Nurdin Abdullah dapat menjalankan tugasnya kembali di Sulsel dan terhindar dari segala masalah yang menjeratnya.