Beranda Sulsel Bupati Maros Resmikan Pabrik Pipa Terbesar di Indonesia Timur PT HJMB

Bupati Maros Resmikan Pabrik Pipa Terbesar di Indonesia Timur PT HJMB

HERALDMAKASSAR.COM – Pabrik Pipa terbesar di Indonesia timur PT Harapan Jaya Multi Bisnis (HJMB) kini telah diresmikan oleh Bupati Maros, Chaidir Syam.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Chaidir Syam didampingi oleh Presiden Direktur PT Harapan Jaya Multi Bisnis, Apiu Darmanto beserta jajaran lainnya.

Sesuai dengan nama perusahaan harapan jaya, Bupati Maros Chaidir Syam sangat berharap perusahaan pipa tersebut bisa semakin jaya apalagi terbesar di Indonesia timur.

“Selamat atas peresmian pabrik pipa ini semoga lebih sukses lagi kedepannya. Alhamdulillah kami sangat senang semoga dengan adanya pabrik ini bisa mengcover semua kebutuhan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sehingga, Chaidir Syam mengingatkan agar pengusaha tidak lagi memesan produk-produk dari luar Jawa, tetapi di PT Harapan Jaya Multi Bisnis akan menyiapkan kebutuhan di Sulawesi Selatan.

“Apalagi disini juga telah menyiapkan kebutuhan bangunan lainnya seperti spandek, holo, bio septik tank dalam hal ini ada juga pabrik Viber,” jelasnya.

Mantan ketua DPRD Maros itu juga menyampaikan ucapan terimakasih dalam masa pandemi ini PT Harapan Jaya Multi Bisnis membantu mengurangi adanya pengangguran.

“Dimana saat ini perusahaan lainnya mengurangi karyawan tetapi di perusahaan ini malah menambah karyawan. Tetap semangat dalamm bekerja tingkatkan mutu dan jaga kualitas dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saya lihat di sini sudah lengkap semuanya,” pungkas Chaidir Syam.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Harapan Jaya Multi Bisnis Apiu Darmanto menyampaikan produktivitas dari pabrik pipa ini akan terus dijaga demi kebutuhan masyarakat.

“Terima kasih atas kedatangan bapak bupati beserta rombongan, kami segenap direksi akan tetap menjaga dan mematuhi semua harapan dari bapak bupati,” terangnya.