Beranda Ekbis Peringat Hari Bumi, MaxOne Hotel & Resort Makassar Padamkan Lampu 1 Jam

Peringat Hari Bumi, MaxOne Hotel & Resort Makassar Padamkan Lampu 1 Jam

HERALDMAKASSAR.COM – MaxOne Hotel & Resort Makassar mengadakan kegiatan dalam rangka ikut serta merayakan Hari Bumi (Earth Hour) yaitu melakukan pemadaman Lampu selama 1 jam mulai pukul 20.00 sampai pukul 21.00, Sabtu (27/03/2021).

Program ini juga merupakan progran tahunan yang selalu di selenggarkan di MaxOne Hotel & Resort Makassar karena program cinta lingkungan juga sejalan dengan konsep hotel yang dimana telah kita ketahui satu satunya hotel di makassar dengan memiliki lingkungan hijau nan asri serta sejuk untuk selalu memberikan kesegaran bagi tamu kami pada khususnya dan untuk kelestarian bumi pada umum nya.

Pemadan lampu yang dilakukan pada kegiatan ini mecakup keseluruh area baik itu lobby, restaurant, meeting room serta ke kamar kamar tamu, serta pada saat tamu akan melakukan check in.

“Kami telah melalakukan edukasi dan penyampaian kepada seluruh tamu dengan adanya program Earth Hour pada tanggal 27 Maret 2021 akan di lakukan pemadaman lampu selama satu jam di seluruh area Hotel,” ujar GM MaxOne Hotel & Resort Makassar, M. Yusuf.

Selain pemadaman lampu yang dilaksanakan, juga dilakukan rangkaian acara seremoni peniupan lilin yang berbentuk logo Earth Hour yang bertuliskan 60+ yang di hadiri oleh GM MaxOne Hotel & Resort Makassar M. Yusuf Sandy beserta Manajemen dan juga oleh para tamu yang ikut serta mengikuti kegiatan ini. Kegiatan seremoni peniupan lilin di adakan di area lobby ini berlangsung dengan penuh hikmat.

“Kami sangat mendukung program ini yang telah pula di instruksikan oleh bapak walikota kita untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami bangga menjadi bagian dalam kegiatan ramah lingkungan dan ini sejalan dengan konsep hotel kami yang penuh dengan area penghijauan yang tentunya baik untuk manusia dan bumi,” terangnya.

“Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat juga sadar akan kelangsungan hidup bumi dan jika ingin merasakan salah satu keindahan dan kesejukan udara segar, nggak perlu jauh jauh keluar kota cukup MaxOne Hotel and Resort Makassar,” pungkasnya.