Beranda Headline News Lihat Gaya Jokowi Saat ke Sulsel, Yuk Intip Harga Jaketnya

Lihat Gaya Jokowi Saat ke Sulsel, Yuk Intip Harga Jaketnya

HERALDMAKASSAR – Presiden Joko Widodo kemarin tampil dengan gaya kasual saat menginjakkan kaki di Sulsel. Ia mengenakan jaket berwarna orange, celana hitam dan sepatu hitam.

Karena masih masa pandemi, Jokowi tidak lupa mengenakan masker warna putih. Namun yang menyita perhatian publik yakni jaket model parka yang ia kenakan.

Jaket oranye ini sangat mirip dengan jaket oranye keluaran Uniqlo. Label fashion asal Jepang ini pernah meluncurkan Jaket Blocktech Parka 425029 Orange. Jaket seharga sekitar Rp 1 juta ini memiliki material 100% Polyester sehingga terlihat ringan.

Teknologi Blocktech pada jaket ini membuat suhu tubuh penggunanya tetap stabil di cuaca panas ataupun dingin.

Label fashion lain yang pernah meluncurkan jaket parka warna oranye, salah satunya adalah H&M. Label fashion asal Swedia ini pernah meluncurkan Hooded puffer jacket seharga Rp900 ribu. Jaket puffer ini memiiiki desain berlapis dengan ritsleting di bagian depan dan tudung berlapis dengan tali elastis. Kantong depan beritsleting diagonal, terdapat pula satu kantong dalam, elastisasi tertutup di ujung lengan, dan tali serut elastis.

Sementara itu label Zara pernah meluncurkan Zara Men Contrast jacket. Jaket model puffer ini memiliki kontras warna yang memadukan warna hitam dan oranye. Jaket berharga lebih dari Rp 1 juta ini dilengkapi dengan risleting dan saku di bagian samping.

Adapun label Topshop pernah meluncurkan Topshop Spice Borg Biker Jacket. Jaket warna oranye dengan bahan wol ini memiliki tambahan motif garis-garis hitam putih di bagian dada. Jaket seharga sekitar Rp1,2 juta ini memiliki konsep unisex karena bisa dipakai laki-laki maupun perempuan.

 

(INT)