Beranda Politik Macca Siap Perjuangkan Keluhan Warga Soal Jaringan Telekomunikasi di Barru

Macca Siap Perjuangkan Keluhan Warga Soal Jaringan Telekomunikasi di Barru

HERALDMAKASSAR.com, BARRU – Jaringan signal telekomunikasi menjadi keluhan warga di Desa Beruru, Kecamatan Pujananting. Untuk berkomunikasi dengan kerabat via telepon seluler selalu terhambat dengan jaringan telekomunikasi.

Keluhan terhambatnya jaringan telekomunikasi itu disampaikan sejumlah warga kepada calon bupati Barru, Mudassir saat melakukan sosialisasi di desa ini, Senin (5/10). Di pilkada Barru, Mudassir berpasangan Aksah Kasim dengan tagline “Macca”.

“Sudah perlu ada tower BTS di sini. Jaringan seluler menjadi kendala dalam berkomunikasi,” kata Amin, salah seorang tokoh masyarakat Pujananting.

Mantan kepala dusun itu berharap Macca bisa menginisiasi pembangunan BTS. Menurut dia sudah cukup lama warga mendambakan hadirnya BTS agar jaringan seluler bisa berfungsi secara maksimal.

Merespons keluhan warga, Mudassir mengaku sudah memahami keluhan warga itu. Ia berjanji akan memperjuangkannya.

Dalam waktu dekat ini ia akan membangun komunikasi dengan pihak penyedia jasa layanan telekomunikasi di Makassar agar mempertimbangkan pembangunan BTS di Pujananting.

“Kehadiran BTS memang sangat vital dalam memperlancar komunikasi jaringan seluler. Alhamdulillah saya punya jaringan di salah satu penyedia jasa seluler. Insya Allah akhir Oktober ini tim dari perusahaan seluler itu akan survei lokasi,” kata calon bupati nomor urut satu itu. (*)