Beranda Ekbis PHRI dan IHGMA Gowes Makassar-Parepare

PHRI dan IHGMA Gowes Makassar-Parepare

HERALDMAKASSAR.COM – PHRI dan IHGMA lakukan kegiatan bersepeda Makassar – Pare Pare sejauh 142 Kilometer, Sabtu (12/09/20)

Kegiatan yang dilakukan ini untuk menyadarkan kembali bahwa berolah raga dapat meningkatkan imunitas tubuh khususnya di masa Pandemi.

“Kami lakukan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk menjaga kesehatan sehingga imunitas tubuh dapat terjaga,” ujar Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga.

Para peserta yang berjumlah 20 pesepeda berhasil menempuh jarak 142 km dengan waktu rata-rata 6 jam. Sekertaris PHRI Nasrullah Karim, GM Dalton Junaidi Salam, GM Amaris Hotel Supriyanto,GM almadera Makmur, serta bebebrapa GM hotel juga turut dalam kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk kesehatan dan sekalian juga menjalin silaturahmi antara para anggota asosiasi,” ujar CFO Phinisi Hospitality Indonesia Edwin Tanta, yang juga ikut dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa menjadi rutinitas, bukan hanya gowes di dalam kota tapi juga pergi ke luar kota karena sekarang kesehatan menjadi prioritas utama,” tambah Felix, salah satu peserta.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa juga menyadarkan masyarakat untuk lebih sadar akan Olah raga yang sangat penting untuk kesehatan,” tutup Anggiat.