Beranda Politik Program Pro Rakyat Jadi Alasan Tim Asa 99-153 Total Menangkan IMUN

Program Pro Rakyat Jadi Alasan Tim Asa 99-153 Total Menangkan IMUN

HERALDMAKASSAR.com – Dukungan dari berbagai komunitas dan kelompok masyarakat terus mengalir untuk pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun (IMUN) di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Salah satunya, Tim Asa 99-153 yang dikomandoi Andi Syafri. Hal itu ditegaskan dalam pertemuan bersama koordinator Tim Asa 99 di 15 kecamatan se-Kota Makassar yang berlangsung di Warkop Pertigaan, Jalan Toddopuli Raya, Minggu (6/9/2020) yang turut dihadiri Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid.

Tim Asa 99-153 menilai ada banyak program yang dicanangkan IMUN, yang memihak terhadap masyarakat kecil.

“Programnya yang berpihak kepada rakyat, antara lain BPJS Kesehatan, khususnya kelas tiga, program IMUN tidak lagi akan membiarkan biaya kesehatam menjadi beban rakyat yang tidak mampu seperti selama ini,” ujar Andi Syafri

Selain itu, lanjutnya dia, termasuk tunjangan kinerja atau Tukin bagi para guru, baik yang berstatus ASN maupun honorer. Ada juga program pembagian kendaraan dinas, android IMUN, dan pemberian insentif yang layak bagi RT/RW.

“Ini semua adalah program pro Rakyat, termasuk pembebasan iuran sampah bagi masyarakat yang tidak mampu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Makassar memberi apresiasi kepada Tim Asa 99-153 yang secara sadar melihat program IMUN, adalah yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar.

“Dukungan ini akan menjadi tambahan IMUN untuk menjadikan Makassar lebih baik lagi lewat program-program yang berpihak kepada masyarakat, yang bukan hanya kepentingan sesaat,” cetus Anggota DPRD Kota Makassar itu.