Beranda Lifestyle Indahnya Pesona Wisata Alam Tebing Romantis Bonggakaradeng

Indahnya Pesona Wisata Alam Tebing Romantis Bonggakaradeng

HERALDMAKASSAR.com – Pesona destinasi wisata Tebing Romantis Kandenan, Bonggakaradeng menyimpan keindahan panorama alam paling di minati di Toraja Sulawesi Selatan.

Semarak perayaan kemerdekaan RI ke 75, sejumlah wisatawan dalam dan luar negeri melakukan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 dengan berbagai kegiatan wisata alam.

Pesona Tebing Romantis merupakan wisata alam padang Savana yang membentuk tebing yang elok dipandang, hingga mengundang perhatian wisatawan dari berbagai daerah.

Untuk menjangkau melalui jalur darat pengunjung dapat menggunakan sepeda motor selama 2,5 jam dari kota makale.

Meski jalur yang akan dilalui cukup ekstrim, disarankan untuk menggunakan motor jenis trail, menariknya walaupun jalan yang begitu ekstrim banyak juga wisatawan yang tetap menggunakan motor jenis matic sampai ke tempat tersebut.

Untuk masuk ke lokasi wisata sangat dekat dari parkiran, tidak perlu khawatir dengan bekal dan tenda jika berencana menginap. Masyarakat sekitar menjual makanan dan menyewakan tenda bagi wisatawan yang ingin menginap di lokasi wisata.

Ratusan wisatawan yang datang dari berbagai daerah pun menikmati indahnya panorama Tebing Romantis. Dari pantauan di lokasi mulai hari sabtu 15 Agustus 2020 sudah banyak wisatawan yang berdatangan. Baik wisatawan lokal Toraja, maupun dari luar daerah.

(Upik Nyonk)