Beranda Ekbis Begini Konsep Virtual Wedding dari Claro Makassar

Begini Konsep Virtual Wedding dari Claro Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Siapa bilang menikah di tengah pendemi tidak bisa dilakukan dengan meriah karena berbagai keterbatasan? Dengan teknologi, semua batas dan bakal terlampaui. Melalui konsep virtual wedding ini misalnya, pengantin dan tamu tetap bisa bertegur sapa seperti biasa mesti tak bisa bertatap muka secara langsung.

Claro Makassar kembali menyediakan terobosan resepsi dengan konsep virtual wedding. Melalui ruangan yang sudah di setting sedemikian rupa, resepsi bisa dilaksanakan dengan siaran langsung yang dapat disaksikan oleh tamu undangan dari jarak jauh.

Tidak hanya para undangan yang bisa menyaksikan pengantin di pelaminan, dan makan bersama namun kedua mempelai juga bisa menyaksikan tamu undangan dari layar besar yang disediakan. Undangan yang telah memiliki akses tautan untuk bergabung di pernikahan virtual tersebut.

Acara resepsi pun dilakukan seperti biasanya, dimulai dari sambutan keluarga, doa, hingg Untuk bersalam-salaman, sesi ini diganti dengan pengantin yang menyapa undangan secara virtual.

Konsep pernikahan ini juga bukan tak mungkin bakal menjadi alternatif konsep pernikahan di masa depan yang bakal laris diminati. Dengan biaya mulai Rp Rp. 850rb/5 pax & Rp. 1,5jt/10 pax (minimum 20 paket) mempelai sudah mendapatkan benefit Ruangan Resepsi, ID Zoom(2 jam), Operator dan Audio Visual serta Free Delivery Domset beserta peralatan ke rumah keluarga.

Meskipun hal ini merupakan terobosan baru, Claro Makassar berharap bahwa konsep tersebut daoat diterima dengan baik oleh masyarakat karena menjadi sokusi alternatif pernikahan di masa pandemi eeperti sekarang ini dan Bisa jadi konsep pernikahan ini akan menjadi The New Normal bagi pernikahan pernikahan di masa mendatang.