Beranda Headline News Keras, Ini Semprit Anji pada Jokowi

Keras, Ini Semprit Anji pada Jokowi

Jokowi. Int

HERALDMAKASSAR.com – Foto viral yang menggambarkan suasana terminal 2 bandara Soekarno Hatta, Jakarta, ternyata mendapat perhatian serius musikus Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

Di akun Instagramnya, Anji mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di bandara lengkap mengenakan hoodie dan masker.

Anji menuliskan sebuah pesan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pelantun ‘Dia’ ini berharap pesan tersebut dapat lihat dan dibaca oleh Presiden Jokowi.

“Dear Pak @jokowi, saya tahu Bapak tidak akan membaca ini. Tapi salah satu tim media sosial Bapak pasti akan membacanya. Semoga sampai ke Bapak. Rakyat yang memperjuangkan dan diperjuangkan Bapak, menanti keputusan-keputusan tegas dengan pelaksanaan yang jelas,” tulis Anji dikutip Jumat, (15/05), seeperti dikutip indonesiainside.

Anji kecewa dengan kebijakan pemerintah yang memperbolehkan operasional penerbangan. Menurut dia, kebijakan tersebut adalah kesalahan yang sanga besar.

“LAGI-LAGI BLUNDER. Siapa yang tidak suka relaksasi? Saya sih senang relaksasi, dalam hal apapun. Masalahnya ketika proses relaksasi dalam aturan dilakukan, namun koordinasi dan kesiapan di lapangan masih payah, ya malah bisa menambah parah,” kata dia.

Anji berpendapat, jika kermaian di Bandara Soekarno-Hatta dan kejadian penutupan McDonald’s di Sarinah merupakan salah satu hal yang sama. Kekecewaan Anji sebagai musisi yang ingin aktif kembali di dunia industri kreatif berharap virus corona ini segera berakhir.

“Kalau mau dilihat, apa bedanya kerumunan Sarinah dan Bandara Soetta pagi ini dengan kerumunan dalam konser? Atau kerumunan pengunjung dalam pameran industri kreatif? Atau penonton TV di studio? Jika protokol kesehatan dilakukan terhadap tim produksi sampai penonton/pengunjung, harusnya bisa berjalan. Asal benar dalam pelaksanaan,” ujar Anji.

 

(IND/HM)