Beranda Sulsel Giliran 3 Organisasi Wartawan Dapat Bantuan Sembako dari Supriansa

Giliran 3 Organisasi Wartawan Dapat Bantuan Sembako dari Supriansa

HERALDMAKASSAAR.com –  Kedekatan anggota DPR RI Supriansa dengan media di Kabupaten Soppeng, tidak diragukan lagi. Karena itu, diimasa pandemi corona ini, Supiansa melalui Tim Relawan Kemanusiaannya, menyambangi 3 organisasi profesi wartawan di Soppeng.

Mantan Wakil Bupati Soppeng itu membagikan sembako ke anggota 3 organisasi wartawan itu, yakni PWI, IWO dan Ikatan Jurnalis Soppeng.

Supriansa mengatakan  bahwa peran media sangat penting dalam pembwritaan covid 19 selama ini. “Masyarakat yang tadinya tidak paham tentang virus yang mematikan itu menjadi tahu,” kata Ketua Hubwil Fraksi Partai Golkar se Sulawesi itu.

Anggota Mahkamah Partai Golkar ini menambahkan, dirinya simpatik atas kerja media yang selalu menjadi garda terdwpan soal pemberitaan selama ini.

Olehnya itu atas kepedulian itu Supriansa memberikan paket sembako semua anggota pers soppeng.

“Karena mereka juga punya keluarga yang butuh perhatian. Namun setiap hari kawan media menghabiskan waktunya untuk mengejar kegiatan berbagai acara untuk menyajikan berita untuk masyarakat. Bangga kami melihat antusias kawan media dalam pemberitaan selama ini,” ujar Supriansa.

(HM)