Beranda Makassar Dewan Nurul Hidayat Bagi Sembako ke Pengguna Jalan

Dewan Nurul Hidayat Bagi Sembako ke Pengguna Jalan

HERALDMAKASSAR.com – Anggota DPRD Makassar Hj Nurul Hidayat membagikan 300 paket makanan dan minuman ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Andi Mappaoddang, Jum’at (1/5/2020).

“Alhamdulillah senangnya berbagi walaupun sederhana tapi menyenangkan hati warga itu sudah lebih dari cukup,” kata Legislator Golkar itu.

Pembagian paket makanan tersebut, kata dia, merupakan iniasi dari Fraksi Golkar Makassar. Dimana, setiap Jum’at, mereka membagikan paket makanan ke warga.

“Kami dari Fraksi Golkar bergiliran membagi setiap Jum’at di Dapil masing-masing. Hari ini giliran saya untuk berbagi di Dapil V (Mamajang, Mariso, dan Tamalate),” jelasnya.

Ia berpesan ke masyarakat untuk menjaga kesehatan. Kata dia, bulan ramadhan ini masyarakat harus lebih banyak bersabar dan mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap stay di rumah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa selalu cuci tangan dan gunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah,” paparnya.

Kata dia, jika waktu kosong manfaatkan dengan melakukan ibadah mengaji di rumah dan banyak berdoa kepada Allah SWT agar wabah Covid-19 segera berakhir.