Beranda Makassar Karena Cemburu, Pria Ini Mengamuk di Jalanan

Karena Cemburu, Pria Ini Mengamuk di Jalanan

HERALDMAKASSAR.com – Hanya karena persoalan asmara, seorang pemuda gelap mata, mengamuk hingga nekat penganiayaan seorang yang hendak melintas.

Kejadian penganiayaan dengan membabi buta menggunakan sebilah parang ini terjadi di lingkungan Kappuna, Kecamatan Masamba, Selasa (21/4/20)

Pemuda berinisial FG. (21 tahun) terbakar api cemburu lantaran mengetahui mantan pacarnya RN (22 tahun) yang merupakan seorang pegawai mini market mempunyai kekasih baru.

Akibatnya seorang remaja bernama Arjuna (16 tahun) menjadi korban salah sasaran penganiayaan yang menggunakan parang tajam, Akibatnya, korban Arjuna mengalami luka sabetan di bagian tangan kanan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit Andi Djemma Masamba oleh rekannya.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian mengatakan korban yang kebetulan lewat dilokasi kejadian diserang menggunakan benda tajam secara membabi buta, bahkan pelaku melempar kaca rumah yang dikontraknya.

Saat ini pelaku FG sudah diamankan pihak kepolisian setempat dan sementara dilakukan penyelidikan oleh pihak yang berwajib.

(AMIR MARUF)