Beranda Makassar Wakil Ketua DPRD Keliling Bagi Masker dan Semprot Disinfektan

Wakil Ketua DPRD Keliling Bagi Masker dan Semprot Disinfektan

HERALDMAKASSAR.com – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali turun langsung ke masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan dan membagi-bagikan masker secara gratia kepada warga  dalam rangka upaya pencegahan wabah virus corona atau Covid-19, Kamis (09/4/2020).

Aksi sosial anggota DPRD Makassar dari Partai Demokrat ini  bukan pertama kali ia lakukan. Aksi sosial kemanusiaan ini disabut baik oleh masyarakat.

“Alhamdulillah baru kali ini rumah kami disemprot. Dan baru kali ini juga ada anggota dewan yang datang semprot-semprot. Duluji waktu mau pencalekan banyak yang datang. Untung ada Pak ARA, yang selama ini serang datang dan memperhatikan kami, kodong,” ujar Dg Minne, salah satu warga di RW 04 kelurahan Tamaumaung, Kecamatan Panakkukang.

Aksi penyemprotan yang dilakukan Kamis pagi hingga menjelang magrib oleh politisi yang akrab disapa ARA ini dilakukan di hampir seluruh RW di kelurahan Tamau-maung

Selain penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker, ARA juga akan membagikan sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 selama masa darurat corona berlangsung. Juga akan memasang tandon air di puluhan masjid dan pasar yang ada di Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala.

‘’Untuk pemasangan tandon air dan pembagian sembako tim saya sedang mendata warga yang benar-benar membutuhkan bantuan. Kami tetap berkoordinasi dengan masing-masing ketua-ketua RT dan RW di tiap kelurahan,” jelas ARA.