Beranda Makassar PDIP Sulsel Sumbang Bahan Pokok untuk Tenaga Medis dan Tim Covid-19

PDIP Sulsel Sumbang Bahan Pokok untuk Tenaga Medis dan Tim Covid-19

HERALDMAKASSAR.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel memberikan bantuan paket makanan sehat untuk tim medis di Rumah Sakit Haji Kota Makassar, serta penyaluran bantuan minuman sehat ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel di Balai Manunggal Jenderal M Jusuf, Kota Makassar, Jum’at (10/4/2020) kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid. Ia mengatakan, melalui program PDIP Sulsel peduli, pihaknya memberikan bantuan kepada petugas medis dan tim gugus tugas karena perannya sangatlah penting dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).

“Tenaga medis dan tim gugus Covid-19 mempunyai tugas yang sangat penting sebagai garda terdepan memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah bentuk kepedulian PDIP terutama melihat perjuangan tim medis dan tim penanganan Covid-19 yang selalu berada di garda terdepan dalam memberantas dan menangani virus mematikan ini.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami, terutama perjuangan tim medis dan tim penanganan Covid-19 yang selalu berada pada garda terdepan dalam memberantas dan menangani virus mematikan ini. Mereka itu adalah para pejuang kemanusiaan,”ungkap Anggota DPR RI itu.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan peduli itu Wakil Sekretaris DPD PDIP Sulsel Andi Putri Ivo, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Sulsel Eva Wahyuningsi, Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sulsel Lukman Jaya dan sejumlah staf Sekretariat PDIP Sulsel. (*)