Beranda Makassar PKK dan DWP Bapelitbangda Sulsel Sumbang Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Covid-19

PKK dan DWP Bapelitbangda Sulsel Sumbang Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Covid-19

HERALDMAKASSAR.com – Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Hj. Liestiaty F Nurdin Abdullah bekerjasama dengan Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) dan Dharma Wanita menyerahkan bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Bapelitbangda Sulsel, pada Selasa (7/4) dengan memberikan secara simbolis 500 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus Corona.

Kepala Bappelitbangda Sulsel, Prof Yusran Yusuf didampingi Ketua Dharma Wanita Bapelitbangda A Masniawati mengatakan kegiatan penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bappelitbangda bekerjasama dengan DWP dan PKK Sulsel.

Selain sembako, kata Prof Yusran, penyaluran bantuan untuk tahap kedua juga akan dibagikan masker kain untuk mereka yang masih bekerja di luar rumah. Rencananya juga, pembagian bantuan ini akan terus dilakukan hingga Bulan Ramadan nanti.

Ketua PKK Provinsi Sulsel, Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah berharap masyarakat di Sulawesi Selatan bisa mengikuti arahan dari pemerintah sehingga wabah Covid-19 ini tidak semakin meluas di Provinsi Sulsel.

Selain itu, Ketua Dekranasda yang juga istri Gubernur Sulsel itu juga meminta agar organisasi-organisasi dan seluruh lapisan masyarakat menunjukkan kepedulian dan peran serta dalam mengatasi wabah Corona.

Lap. Warni Saharuddin