Beranda Headline News Gubernur Sulsel Belum Berpikir Liburkan Anak Sekolah

Gubernur Sulsel Belum Berpikir Liburkan Anak Sekolah

ilustrasi virus. int

HERALDMAKASSAR.com – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah belum memikirkan untuk meliburkan aktivitas sekolah pada siswa SD, SMP dan SMA di Sulsel. Ini karena Sulsel belum tergolong suspeck virus korona.

“Di Jakarta sudah mulai meliburkan anak sekolah. Kita berharap di Sulsel semua aktivitas berjalan normal,” kata Nurdin Abdullah.

Saat ini, kata Nurdin, dunia  dilanda keprihatinan sebab lebih dari 100 negara dunia terjangkiti virus corona, termasuk Indonesia.

“Kita juga ikut perihatin dunia dilanda masalah besar, lebih 100 negara terkena virus corona, salah satunya negara kita,” kata Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di acara Jalan Sehat di Fakultas Hukum, Universitas Hasanuddin, Minggu, 15 Maret 2020.

Tugas selanjutnya adalah memutus mata rantai yang ada dan melakukan pencegahan. Pemerintah Provinsi Sulsel juga terus melakukan pemantauan perkembangan penyebaran virus ini.

“Mudah-mudahan kita berhasil memotong rantai virus korona. Dengan itu tadi, kita minimal hindari dulu pertemuan-pertemuan yang mendatangkan orang, supaya bisa steril. Kita terus lihat perkembangan,” sebut Nurdin.

)M MA’RUF)