Beranda Makassar Kemeriahan HUT ke-70 Smansa Makassar Hadirkan Seluruh Alumni

Kemeriahan HUT ke-70 Smansa Makassar Hadirkan Seluruh Alumni

HEDALDMAKASSAR.COM – Perayaan Anniversary SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar yang ke-70 tahun bertajuk Forever As One dikemas dalam suatu acara Family Gathering.

Perayaan ulang tahun ke 70 Smansa Makassar dirayakan dengan sangat meriah. Seluruh angkatan Smansa menampilkan performance angkatannya semeriah dan sebagus mungkin.

Hal tersebut karena merupakan ajang reunian untuk para alumni Smansa Makassar. Tidak ketinggalan alumni Smansa angkatan 88 yang diketuai oleh Munafrah hafied atau kerap disapa Pala.

Dia mengatakan bahwa perayaan anniversary ini merupakan kesempatan bagi seluruh angkatan IKA Smansa Makassar untuk dapat bersilaturahim.

“Kami sangat bahagia dan senang sekali dimana kami dapat berkumpul dengan para senior-senior dan junior, terlebih lagi kami yang seangkatan 88 bisa berkumpul bersama lagi,” ungkapnya.

Di karnaval ini, kata Pala, para alumni sangat antusias sehingga kostum karnaval pun dengan senang hati mereka pakai. “Saya sangat apresiasi hal itu dan berterima kasih kepada semua teman-teman yang sudah berupaya sehingga acara ini berjalan lancar, meriah, dan damai,” jelasnya.

Kemeriahan ajang reuni itu dimulai dari agenda jalan santai. Lebih mirip sebagai karnaval tiap angkatan. Masing-masing dengan kreativitas terlihat ingin tampil menonjol.

“Saya harapkan teman-teman seluruh angkatan, khususnya seangkatan 88 ini tetap solid kedepannya dan menjaga persaudaraan,” harap Pala.

Diketahui, perayaan tersebut bertepatan pula bahwa sekolah Smansa akan diperbaiki, dimana kelas-kelas yang dulunya tempat belajar akan dirubuhkan dan dibangun gedung baru yang lebih bagus dan layak dipakai oleh penerus Smansa Makassar.

Lap. Warni Saharuddin