Beranda Makassar Warga Berikan Penghargaan Seekor Ayam Kepada Aiptu Indrawan

Warga Berikan Penghargaan Seekor Ayam Kepada Aiptu Indrawan

HERALDMAKASSAR.com – Pada Hari Senin, 13 januari 2019 Pukul 14.00 Wita Bhabinkamtibmas Kel. Sambung jawa Polsek Mamajang, Aiptu Indrawan mengadakan Program kunjungan ke warga di jalan Tanjung Alang lr. 8 Rt. 03 Rw. VIII untuk melihat secara dekat kondisi keadaan warganya.

Dalam kunjungannya, Aiptu Indrawan kepada warganya lebih mengutamakan suasana kekeluargaan sehingga tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Dalam Kapasitasnya sebagai Pembina Masyarakat, Aiptu Indrawan selalu terbuka menerima berbagai masukan dan saran dari warganya terutama masalah kamtibmas.

Menyikapi perkembangan cuaca akhir – akhir ini yang masih ekstrim, Aiptu Indrawan dihadapan warganya mengatakan agar selalu berhati – hati dan waspada akan bahaya banjir dan pohon tumbang. Begitupula dengan turunnya hujan tengah malam agar jangan terlelap tidurnya karena kriminalitas mengintai setiap waktu.

Bilamana ada yang mencurigakan segera laporkan ke Aparat Kepolisian untuk ditindaklanjuti.
Warga sangat antusias mendengar himbuan dari Aiptu Indrawan. Bahkan salah seorang warganya, Ny. Anton memberikan Penghargaan Seekor Ayam Betina kepada Aiptu Indrawan sebelum mengakhiri kunjungannya.

Dalam Penyerahan Ayam Betina kepada Aiptu Indrawan, Ny. Anton mengatakan bahwa ini mengandung makna tersendiri yaitu kedekatannya selalu Aiptu Indrawan kepada warganya setiap saat dan juga sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat. Itulah ada pada Ayam Betina.
Aiptu Indrawan merasa terharu atas penghargaan yang diberikannya dan akan memegang amanah untuk selalu memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Mengayomi Masyarakat.

(RILIS)