Beranda Sulsel Peringatan HUT DWP ke-20, Begini Harapan Dekranasda Sulsel

Peringatan HUT DWP ke-20, Begini Harapan Dekranasda Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulsel memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20, Senin (13/1/2020).

Peringatan itu turut dihadiri para Pengurus DWP Kabupaten/Kota se-Sulsel dan juga Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel. Tak ketinggalan Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah selaku Ketua PKK Sulsel sekaligus Ketua Dekranasda Sulsel.

Dekranasda ikut serta menghadiri dan mengucapkan selamat hari jadi kepada Dharma Wanita Persatuan Sulsel yang ke 20 tahun.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin berharap dengan hadirnya Dharma Wanita ditengah masyarakat mampu meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga.

Sehingga, Dharma Wanita patut bersyukur dan merasa bangga karena dengan bertambahnya usia ke-20 tahun, telah menjadi organisasi perempuan telah diberi kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

Sementara itu, dalam sambutan Gubernur yang di sampaikan oleh Asisten I Pemprov Andi Aslam Patonangi mengatakan aktivitas ibu-ibu Dharma Wanita jangan sampai melupakan tugas pokok ibu rumah tangga karena menunjang pendidikan anak bangsa.

Selain itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulsel Sri Rejeki mengatakan bentuk dukungan organisasi yang dipimpinnya itu. Sebagaimana telah menjadi komitmen yang sejalan dengan arah dan tujuan sebagai mitra Pemerintah.

Diketahui bahwa di Sulsel terdapat sejumlah organisasi perempuan. Jika semua bekerja maksimal seperti halnya PKK dan DWP, maka Pemerintah akan diuntungkan karena organisasi ini punya jaringan luas hingga level terbawah yakni keluarga.