Beranda Makassar Balla Kanrejawa Kerjasama dengan Dekranasda Buka Kelas Menyulam Bunga dari Pita

Balla Kanrejawa Kerjasama dengan Dekranasda Buka Kelas Menyulam Bunga dari Pita

HERALDMAKASSAR.COM – Guna mengembangkan dan mengaplikasikan kreativitas, Dekranasda Sulsel Bidang Kreatif Dra. Sri Rubiatin Arief memulai agenda kerja nyata diawal tahun 2020.

Bekerjasama dengan Owner Balla Kanrejawa, Ainun Dekranasda Sulsel Bidang Kreatif membuka kelas menyulam bunga yang terbuat dari pita.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan kegiatan ini diikuti oleh pegawai-pegawai Balla kanrajawa dan beberapa dari luar. Dengan harapan, keterampilan itu bisa bermanfaat kedepannya.

Hal yang sama pun diutarakan Sri Rubiatin Arief, dirinya mengatakan agenda tersebut sangat bagus untuk membuka kegiatan para wanita-wanita tanpa terkecuali, apalagi yang berjiwa seni.

“Karena ini bisa sekaligus mendapatkan hasil nantinya, mereka pun mengaku cukup senang. Hal itu terlihat dari antusias mereka saat mengerjakan kerajinan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Ainun sebagai Owner Balla Kanrejawa menyampaikan hal ini sangat positif bagi para pegawai yang bekerja ditempatnya.

“Kita berharap kedepan bukan hanya mahir dalam kuliner tapi juga dalam hal kerajinan tangan lainnya, saya sangat antusias untuk lebih memajukan kreatifitas ini,” ungkapnya.