Beranda Sulsel Munafri Arifuddin Apresiasi PARMUSI Gelar Dialog Awal Tahun 2020

Munafri Arifuddin Apresiasi PARMUSI Gelar Dialog Awal Tahun 2020

HERALDMAKASSAR.COM – Munafri Arifuddin menghadiri dialog awal tahun 2020 Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berlangsung di Menara Bosowa, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Sabtu (4/1/2020).

Dialog awal tahun ini mengangkat tema “Dakwah Islam Sulsel, Peluang dan Tantangannya”. Dihadiri oleh seluruh elemen anggota Parmusi Sulsel.

Dalam sambutannya, Munafri Arifuddin, selaku Direktur Operasional Bosowo Corporation mengucapkan selamat atas terselenggaranya dialog itu. Ia pun menyampaikan komitmen, perusahaan besar yang didirikan Aksa Mahmud itu akan mensupport penuh Parmusi Sulsel.

“Bosowa sebagai salah satu perusahaan yang hadir di Sulsel akan senangtiasa ikut mensupport pengembangan syiar agama,” ujar pria yang karib disapa Appi itu.

Sementara itu, Ketua Parmusi Sulsel, Abu Bakar Bausa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bosowa kepada Parmusi.

Dia juga memperkenalkan beberapa Dai yang hadir. Lalu memberikan penghargaan kepada tiga tokoh nasional, yakni Founder Bosowa Aksa Mahmud, Ikbal Parewangi dan Ketua Panitia dialog, Bakhtiar Adnan Kusuma.