Beranda Makassar Silaturahmi Akhir Tahun Dekranasda Sulsel Dirangkai Pembubaran Panitia Sulsel Expo

Silaturahmi Akhir Tahun Dekranasda Sulsel Dirangkai Pembubaran Panitia Sulsel Expo

HERALDMAKASSAR.COM – Menjelang masuknya awal tahun 2020, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulsel silaturahmi akhir tahun bersama para pengurus Dekranasda lainnya.

Silaturahmi tersebut dirangkaikan dengan pembubaran panitia Sulsel Expo 2019 yang digelar beberapa bulan lalu, yang diketuai oleh Andi Oci Alepuddin, di Tossil Kafe kemarin.

“Silatuhrahmi akhir tahun ini sengaja diadakan sekalian dengan pembubaran panitia Sulsel Expo 2019 kemarin,” kata Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin dalam keterangan tertulisnya.

Sementara, menurut Andi Oci, kepadatan jadwal agenda kerja tahun ini, Wakil ketua harian 1 Dekranasda Sulsel itu membawa para pengurus dan kepanitiaan Sulsel Expo agar agak relaks, bahkan bernyanyi dan bercanda bersama

“Semua senang serta bahagia, Insya allah kebersamaan dan kekompakan ini akan terjalin selamanya,” kata Andi Oci.

Lebih lanjut, Andi Oci Alepuddin mengatakan dibawah pimpinan Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah para pengurus di dekranasda memberikan bukti kerja nyata untuk sulsel maju.

“Seperti yang dilihat sekarang IKM dan UKM sangat maju sampai di luar negeri. Ini sangat menggembirakan dan sangat membantu para pelaku usaha,” ujarnya.