Beranda Makassar Begini Kekompakan Alumni Smansa 88 Rayakan Natal di Lapas Narkotika dan Perempuan...

Begini Kekompakan Alumni Smansa 88 Rayakan Natal di Lapas Narkotika dan Perempuan Bolangi

HERALDMAKASSAR.COM – Keluarga besar ikatan alumni SMA Negeri 1 Makassar (Smansa) tahun angkatan 88 menggelar perayaan Natal bersama di Lapas Narkotika dan Perempuan Bolangi.

Perayaan Natal tahun ini yang digelar alumni Smansa 88 membagikan bingkisan natal kepada saudara non muslim yang sedang dalam cobaan harus tinggal di Lapas.

Ketua ikatan alumnis Smansa 88, Munafra Hafied (Phala) bersama seluruh panitia Natal yang beragama kristiani dan juga beragama islam ikut berbaur dalam suasana kedamaian dengan para penghuni Lapas.

Humas alumni Smansa 88, Warni Saharuddin mengatakan perayaan natal tersebut berjalan lancar sesuai kehendak dan di ridhoi oleh Tuhan.

“Puji Tuhan semua berjalan lancar, terima kasih kepada pihak lapas wanita dan lapas nakotika yang telah membantu terselenggaranya acara ini,” ujarnya.

Tidak lupa juga, selaku sekretaris Meysi Papayungan memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman dan saudara kami yang beragama muslim telah ikut pula berpartisipasi di dalam natal bersama ini.

Demikian ucapan tersebut dalam acara natal tahun ini yang diaminkan oleh mila rosa bollemeryer, bernadeth allolinggi, gerry a leang, rini wijaya, jemmy dan hendra, beserta seluruh yang hadir.