Beranda Ekbis Serunya Halloween BBQ on Nine di Four Points Makassar

Serunya Halloween BBQ on Nine di Four Points Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Halloween merupakan perayaan seru dibeberapa belahan negara yang telah mendunia. Beberapa kota di Indonesia khususnya Makassar ikut berpartisipasi dalam perayaan Halloween Party yang digelar hanya sekali setahunnya.

Four Point by Sheraton Makassar menyelenggarakan Halloween dengan tema Aquantis Above the City di lantai 9 area swimming pool, Party kali ini sangat berbeda dengan biasanya dengan menampilkan atlet perenang indah (synchroniser Swimming), mapping art laser, live music dan DJ performance yang telah disugukan untuk tamu kami yang hadir dalam acara Helloween tersebut.

Terdapat berbagai makanan prasmanan dengan bentuk yang menyeramkan dan tentunya unik, serta memiliki cita rasa yang enak BBQ khas hotel berbintang.

Halloween party Buffet Dinner yang diselenggarakan pada hari Rabu semalam sungguh meriah di hadiri 120an tamu baik tamu asing & lokal hingga loyalty customer.

Sajian BBQ khusus malam Halloween party di Four Points by Sheraton Makassar dikemas dengan konsep yang berbeda dan menarik menurut Marketing Communication Manager, Hardika Prayogo, acara ini melibatkan aspek creative anak muda & prestasi cabana olahraga yang mlengharumkan Sulawesi Selatan di kancah international.