Beranda Politik Kembalikan Formulir di, Irianto Baso Ence: PAN Rumah Kita Sendiri

Kembalikan Formulir di, Irianto Baso Ence: PAN Rumah Kita Sendiri

HERALDMAKASSAR.com – Irianto Baso Ence, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar, di kantor DPD PAN Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Sabtu 26 Oktober 2019.

Irianto didampingi rombongan tim dan disambut langsung unsur pengurus PAN Makassar, di antaranya Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid, Ketua Tim Penjaringan Irwan Tahir serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutan pengantarnya, Anto sapaan akrabnya menyatakan komitmennya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar tahun depan.

“Kami kembalikan berkas dirumah sendiri. Saya optimis diusung oleh PAN dengan senantiasa membangun komunikasi politik,” kata Anto.

Dia mengatakan komunikasi dengan PAN sudah terjalin dengan baik. Apalagi, dirinya merupakan kader PAN yang salah satu pendiri dan deklarator partai berlambang matahari, di Sulsel kala itu.

“Kami harap DPD, DPW dan DPP agar diwujudkan dalam bentuk PAN mendorong kadernya untuk bersama-sama membangun Kota Makassar yang baik dan lebih baik lagi,” pungkasnya.