Beranda Ekbis Jangan Lewatkan, Rollover Reaction Hadirkan Pop-up Store Selama Sebulan di MaRi

Jangan Lewatkan, Rollover Reaction Hadirkan Pop-up Store Selama Sebulan di MaRi

HERALDMAKASSAR.COM – Rollover Reaction kini hadir di Ground Floor Atrium Mall Ratu Indah Makassar dalam rangkaian roadshow pop-up store di Kota Makassar.

Setelah sukses melakukan rangkaian di beberapa kota besar seperti Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. kini Rollover Reaction untuk partama kalinya hadir di luar pulau Jawa.

Pop-up store kali ini akan berlangsung dari tanggal 25 Oktober hingga 24 November 2019, sebagai bagian dari rangkaian aktivasi offline store.

“Kami ingin menjangkau pasar yang lebih besar untuk dapat memberikan pengalaman personal dengan produk kami. salah satunya melalui roadshow pop up store,” kata Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda, Jum’at 25 Oktober.

Dia berharap Rollover Reaction dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Makassar yang selama kurun waktu satu bulan, pihaknya menawarkan beragam promosi menarik yang dapat diperoleh pembeli setiap harinya.

“Kita bagi-bagi 50 produk gratis dan menawarkan setiap transaksi minimal 250 ribu dan pembelian set Product, pembeli akan mendapatkan produk gratis dari Rollover Reaction sebagai hadiah,” ujarnya.