Beranda Makassar Pasca Dilantik, Legislator PPP Makassar Ikuti Orientasi Partai

Pasca Dilantik, Legislator PPP Makassar Ikuti Orientasi Partai

HERALDMAKASSAR.com – Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengikuti Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dan orientasi pembekalan anggota DPRD Provinsi, kabupaten dan kota se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar.

Mereka diantaranya, Fasruddin Rusli, Aziz Namu, Abdul Wahid dan Hj. Muliati, yang terpilih sebagai anggota legislatif periode 2019-2024, akan mengikuti orientasi selama dua hari, 12-13 Oktober 2019.

Fasruddin mengatakan, kegiatan tersebut sangat penting sebagai bentuk pengenalan tupoksi, sehingga anggota dewan bisa dan mampu bekerja sesuai aturan dan perundang undangan.

“Orientasi ini sangat penting diiikuti, baik anggota dewan yang lama maupun anggota yang baru. Artinya yang baru memulai untuk belajar, dan yang lama merefresh kembali terkait fungsi sebagai anggota dewan,” kata Acil sapaan akrab Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar ini.

Sementara Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras berharap para anggota DPRD terpilih tidak melupakan organisasinya yang mengantar mereka duduk di parlemen, sekaligus mampu menjalankan perintah partai dan rakyat.

“Dengan orientasi ini kita harap mereka yang baru saja dilantik di DPRD bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Tentu hal-hal yang terkait dengan tupoksinya,” ujarnya.