Beranda Makassar Rektor UNM Jenguk Tokoh Senior Pergerakan Syukur Sabang di RS

Rektor UNM Jenguk Tokoh Senior Pergerakan Syukur Sabang di RS

HERALDMAKASSAR.com – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam, menjenguk tokoh senior pergerakan, Syukur Sabang, yang kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Rabu (24/9/2019)

Syukur Sabang merupakan tokoh senior aktivis pergerakan, pernah menjadi Sekretaris Jenderal PB PMII dan Sekretaris Jenderal GP Ansor di tahun 1990an silam, dan kini menjadi salah satu pengurus di PP Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU).

Sejak sepekan ini, Syukur Sabang dirawat di rumah sakit tersebut. Pemikiran dan wejangan pria asal Pinrang tersebut sangat dibutuhkan aktivis dan masyarakat Sulsel.

Hubungan Husain Syam dan Syukur Sabang terbilang sangat erat, karena sama-sama menjadi aktivis dimasa silam, juga selama ini Husain banyak menjalin komunikasi dan melaksanakan program-program yang mendukung pengembangan ISNU di Sulsel.

“Syukur Sabang merupakan sosok kharismatik yang miliki warga di Sulsel, Saya mendoakan semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit kakanda Syukur Syaban sehingga beliau segera bisa beraktivitas kembali,” tandas Guru Besar Bidang Tekonologi Pertanian tersebut.