Beranda Makassar Appi Hadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Mamajang

Appi Hadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Mamajang

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memberi sambutan di acara Pesta Rakyat Kecamatan Mamajang, Senin (26/8/2019) malam.

HERALDMAKASSAR.com – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menghadiri undangan malam puncak peringatan HUT RI Ke-47 atau pesta rakyat, di kecamatan Mamajang, kota Makassar, Senin (26/8/2019).

Kegiatan berlangsung sangat meriah atas sinergitas penyelenggara, Passapeda Mamajang Community, pemerintah kecamatan dan kelurahan Mamajang Dalam.

Memberi sambutan di hadapan Camat Mamajang Fadli Wellang dan ratusan warga, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin, menyampaikan apresiasi atas terselengaranya puncak pesta rakyat di Kecamatan Mamajang.

“Saya bersyukur diundang hadir sebagai CEO PSM. Ini penghargaan luarbiasa bagi saya. Arti kemerdekaan bagi saya, bagaimana kita mengisi kemerdekaan dengan apa yang diperjuangkan pendahulu-pendahulu kita, mengisi kemerdekaan kita ini dengan hal-hal positif.

Appi bersama Camat Mamajang, Lurah Mamajang Dalam dan tokoh masyarakat di perayaan HUT RI ke-74, di Jalan Macan, Makassar, Senin (26/8/2019) malam.

Bagi saya kemerdekaan adalah kemenangan kita, kemenangan PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia 2019,” ujar Appi disambut riuh tepuk tangan warga.

Bagi Appi, wilayah kecamatan Mamajang beserta warganya bukanlah sesuatu yang asing. Dia banyak menikmati sajian kuliner yang berdiri di Mamajang, mulai dari kopi hingga pallubasa yang terkenal di Kota Makassar.

“Mamajang bukan tempat yang asing bagi saya, banyak sumber ekonomi mandiri berdiri di sini, dan kalau ini terus ditingkatkan, saya yakin Mamajang bisa jadi pusat UMKM yang sangat strategis di kota Makassar,” ungkapnya.

Usai sambutan, dalam rangkaian malam pesta rakyat Mamajang, Appi dinobatkan memberikan penghargaan kepada juara-juara lomba yang terselenggara di keseluruhan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di kecamatan Mamajang.(HM/IR)