Beranda Makassar Tomas Loyalis Kotak Kosong Dukung Appi di Pilwali 2020

Tomas Loyalis Kotak Kosong Dukung Appi di Pilwali 2020

Appi silaturahmi ke rumah Imam Panaikang, Eks Loyalis Kotak Kosong.

HERALDMAKASSAR.com – Sejumlah toko masyarakat (Tomas) di Keluarahan Panaikan, Kecamatan Panakkukang menyatakan diri siap mendukung Munafri Arifuddin di pemilihan wali kota Makassar 2020. Hal itu ditegaskan Khaeruddin, Ketua RW05, Ketua LPM Panaikang dan Imam Panaikang Mansyur Syam.

Kalau di Pilkada 2018 kemarin mereka mati-matian untuk keinginan petahana Moh Ramdhan Danny Pomanto memenangkan kotak kosong. Maka di Pilkada 2020 mereka siap menangkan Munafri Arifuddin.

“InsyaAllah kita siap menangkan pak Appi (Munafri Arifuddin). Apalagi dengan kehadiran beliau yang seperti ini, mendatangi kami langsung. Sudah pasti kami dukung. Ini sudah komitmen kami, kalau bicara komitmen itu pasti, apalagi kemarin atas dasar komitmen kita mati-matian dukung Danny Pomanyo,” ujar Mansyur Syam.

Appi bersama Ketua LPM dan Ketua RW05 Kelurahan Panaikang.

Menanggapi dukungan tersebut, Bos PSM Makassar Munafri Arifuddin menghaturkan syukur dan terima kasih.

Dalam kesempatan ini, Appi ikut melaksanakan sholat jumat bersama di Masjid Fatimah Az-Zahra, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Jalan Angkasa 3, Jumat (9/8/2019).

Sholat jumat bersama yang dilakukannya merupakan agenda jumat berkah, dimana Appi mulai mengintenskan diri menyapa masyarakat Makassar.

Tak lupa ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendoakan dan memberi dukungan kepada PSM Makassar.(HM/J)