Beranda Makassar Appi dan Pemain PSM Bakal Buka Turnamen Tallo Cup I

Appi dan Pemain PSM Bakal Buka Turnamen Tallo Cup I

Panitia Penyelenggara Turnamen Tallo Cup I bertemu Bos PSM Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Bos PSM Makassar Munafri Arifuddin akan membuka langsung Turnamen Tallo Cup I yang akan digelar 13 Agustus 2019. Appi mengapresiasi turnamen tersebut.

Kota Makassar ini, kata Appi adalah tempatnya orang-orang yang gila bola. Untuk itu, di turnamen nanti dia akan membawa pemain PSM Makassar untuk bersama-sama membuka turnamen.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola. Tentunya kita berharap, lewat turnamen ini akan lahir pemain-pemain hebat di Kota Makassar,” ujar Appi, Jumat (9/8).

Panitia telah mengelar rapat pemantapan persiapan. Panitia meminta keterlibatan Kelurahan se-Kecamatan Tallo untuk melibatkan Tim sepak bola mini (7vs7), dengan total hadiah Rp30 juta.

Ketua Panitia Pelaksana, Asmir mengatakan tournamen ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya sepak bola di kota Makassar, karena Tallo Cup I dibuka untuk umum.

Sementara itu, Camat Zainal A Takko, mengatakan bahwa guna mendukung Tallo Cup I, Pemerintah Kecamatan Tallo akan mengundang beberapa tim yang ada di Kecamatan Tallo.

“Turnamen ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi antar pemuda, untuk menjalin solidaritas, dan melatih sportifitas serta semangat para pemuda, merupakan pemersatu bagi setiap orang maupun masyarakat, dengan olah raga kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi serta bertatap muka secara langsung antara sesama baik tua, muda dan semua kalangan masyarakat,” ungkap Camat Zainal A Takko kepada wartawan.(HM/IR)