Beranda Sulsel Liestiaty Nurdin Minta OPD dan UKM se-Sulsel Support Program Dekranasda

Liestiaty Nurdin Minta OPD dan UKM se-Sulsel Support Program Dekranasda

HERALDMAKASSAR.com – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Liestiaty F Nurdin menyampaika grup Hotel Claro sudah menyepakati untuk mengunakan sandal khas hasil kreativitas Dekranasda Sulsel.

“Claro Grup sudah sepakat untuk mengunakan sandal khas Sulsel dari Dekranasda,” ungkap Liestiaty F Nurdin dalam sambutannya, di Hotel Claro Makassar, Selasa (6/8/2019).

Menurut, Liestiaty F Nurdin, bila seluruh hotel sudah serentak untuk mengunakan produk khas dari Dekranasda Sulsel, secara langsung akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi.

“Kalau semua hotel begitu, maka akan perkembangan ekonomi bagi masyarakat yang memiliki hasil kreativitas di Dekranasda Sulsel,” harap Ketua TP-PKK Sulsel ini.

Pada kesempatan ini juga, Liestiaty F Nurdin meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) agar tidak menutup mata atas kegiatan dan aktivitas Dekranasda Sulsel.

“Mohon selalu dukungan dari OPD Pemprov dan OPD di kabupaten kota untuk selalu mensupport kita. Saya dibisiki oleh Pak Gubernur untuk anggaran program tahun depan kita bisa memulai untuk merancang kegiatan apa yang harus kita kembangkan,” pungkasnya.

Saat ini, Dekranasda Sulsel melakukan giat untuk mengundang para pengusaha hotel dan lainnya, untuk sama-sama memakai produk khas Sulsel.

“Kalau semua hotel seperti ini insya allah bisa mengembangkan masyarakat di sekitarnya. Harapan saya program dekranasda juga bisa menggaet pendapatan dari keluarga,” demikian Liestiaty.