Beranda Makassar Gubernur Resmikan Gedung Prodia Laboratorium Panakkukang

Gubernur Resmikan Gedung Prodia Laboratorium Panakkukang

HERALDMAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, meresmikan gedung Prodia Laboratorium Cabang Panakkukang, di Jalan Boulevard Makassar, Sabtu (6/7).

Sebelum meresmikan gedung baru tersebut, Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk PT Prodia Widya Husada yang sudah melayani masyarakat Sulsel.

“Atas nama pemerintah, saya mengapresiasi Prodia untuk terus mendorong masa depan kita lebih sehat,” ungkap Nurdin Abdullah.

Menurutnya, PT Prodia Laboratorium sudah memiliki nama besar dan dikenal secara luas di seluruh Sulsel. “Prodia ini sudah punya nama yang sangat luar biasa orang ketahui,” ujarnya.

Ia berharap, PT Prodia Laboratorium ini bisa menjadi rujukan seluruh masyarakat Sulsel, bahkan Indonesia.
Selain itu, ia mendorong agar PT Prodia terus membuat inovasi yang luar biasa untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan ini adalah salah satu labolatorium untuk dijadikan sebagai rujukan. Semoga Prodia ini terus melakukan inovasi,” harapnya.

Diketahui, PT Prodia Widya Husada sudah memiliki 148 cabang di 124 daerah seluruh Indonesia.

Sementara, Presiden Direktur PT Prodia Widya Husada, DR Dewi Muliaty MSi mengaku sangat bersyukur atas kesempatan Gubernur Sulsel bisa hadir pada acara tersebut.

“Sangat bersyukur Bapak Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bisa hadir dalam acara peresmian kami ini. Kami sangat bersemangat karena dihadiri Bapak Gubernur,” ucapnya. (*)