Beranda Makassar Halal bi Halal JPN, Jalin Sinergi Hingga Respon Positif Majukan Pendidikan

Halal bi Halal JPN, Jalin Sinergi Hingga Respon Positif Majukan Pendidikan

HERALDMAKASSAR.com – Jendela Pendidikan Nasional (JPN) Kota Makassar menggelar silaturahmi dan halal bi halal bersama pengurus JPN Makassar lainnya, di Hotel Singgasana, Minggu (23/6) kemarin.

Ajang silaturahmi dan berkumpul bersama tersebut turut dihadiri oleh Ketua Jendela Pendidikan Nasional Sulsel Ibu Yulia, Pembina JPN Warni Saharuddin.

Warni Saharuddin mengatakan Ketua JPN berharap agar JPN Provinsi Sulsel maupun JPN kota Makassar dapat bersinergi untuk mewujudkan cita-cita JPN.

“Apalagi dalam mengawal anak-anak mulai usia dini sampai usia remaja ke hal-hal yang positif dan tetap bisa menjujung tinggi siri yang di junjung tinggi oleh orang Makassar, Bugis, Mandar dan Toraja,” ujarnya.

Bahkan, dirinya sangat merespon akan kegiatan-kegiatan dalam memajukan pendidikan di Indonesia, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Terlebih, dia sangat mengapresiasi kepedulian para pengurus JPN terhadap dunia pendidikan Indonesia merambah banyak kalangan, termasuk anak muda. Sekarang ini ada banyak komunitas yang fokus kegiatannya pada pendidikan.